Jurusan Ilmu Gizi Melakukan Pisah Sambut Kajur dan Sekjur Baru Serta Perkenalan Dosen Baru

Pada rapat koordinasi Jurusan Ilmu Gizi pada tanggal 9 Agustus 2024, telah dilakukan acara pisah sambut Ketua Jurusan Ilmu Gizi dari Indah Nuraeni, S.TP, M.Sc  kepada Dr. Erna Kusuma Wati, S.KM, M.Si dan Sekretaris Jurusan dari Hesti Permatasari, S.Gz, M.Gizi kepada Izka Sofiyya Wahyurin,S.Gz.,MPH. Pergantian ini berdasarkan SK Rektor Unsoed No 1433/UN23/KP.08.01/2024 untuk masa jabatan 2024-2028.

Pada masa jabatan pengelola Jurusan Ilmu Gizi sebelumnya telah mendapatkan capaian yang cukup gemilang, dengan mempertahankan predikat Unggul pada Akreditasi  Jurusan Ilmu Gizi  tahun  2024. Pengelola berikutnya diharapkan dapat memajukan Jurusan Ilmu Gizi dengan lebih baik lagi sehingga dapat unggul di kancah Nasional dan Global.

Pada pertemuan tersebut juga diperkenalkan 4 Dosen PNS baru di Jurusan Ilmu Gizi yang masuk tahun 2024 ini yaitu:

  1. Dika Betaditya, S.Gz., M.P.H., Dietisien
  2. Kifayati Rosiyanti Dewi, S.TP., M.Si
  3. Wahyu Vera Wardani,  S. Gz.,M.Si
  4. Meitriana Pangestuti, M.Gz

Kedatangan dosen baru tersebut diharapkan dapat memperkuat dan meningkatkan kualitas tenaga pengajar di Jurusan Ilmu Gizi Fikes Unsoed.

Jurusan Ilmu Gizi juga akan mengirim 4 dosen terbaiknya untuk meneruskan pendidikan Doktoral, yaitu:

  1. Yovita Puri Subardjo, S.Gz., Dietisien, M.P.H (UGM)
  2. Hesti Permatasari, S.Gz, M.Gizi (UNDIP)
  3. Indah Nuraeni, S.TP, M.Sc   (Unsoed)
  4. Pramesthi Widya Hapsari, S.K.M., M.Gizi⁠  (UI)

Jurusan Ilmu Gizi Fikes Unsoed terus berbenah dan meningkatkan kualitas agar dapat menjadi Jurusan Ilmu Gizi yang maju sehingga berkontribusi nyata dalam mencerdaskan masyarakat Indonesia.