FIKES Raih “Terbaik I” Indek Kinerja Utama (IKU) Tahun 2023

Fikes, kembali meraih prestasi terbaik tingkat universitas, sebagai fakultas terbaik I dalam  Penilaian Capaian Kinerja Utama (IKU) tahun 2023. Pehargaan di terima langsung oleh dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Prof. sc.hum budi Aji, SKM., M.Sc pada acara  monitoring dan evaluasi kinerja dan anggaran periode Januari-Juni 2024.

Bertempat Banjarnegara, tepatnya di hotel Surya Yuda, pada tanggal 8 Juli 2024 telah di gelar acara monitoring dan evaluasi kinerja dan anggaran periode Januari – Juni 2024 Universitas Jenderal Soedirman. Hadir pada acara tersebut wakil rektor bidang perencanaan, kerjasama, dan hubungan masyarakat Dr. Waluyo Handoko, S.IP., M.Sc. para dekan, direktur pasca sarjana dan strukturan Universitas Jenderal Soedirman.

Pada kesempatan baik tersebut, Prof. sc.hum budi Aji, SKM., M.Sc menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini. Prestasi ini adalah milik civitas akademika Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan yang telah bekerja dengan sangat baik sehingga capaian sebagai terbaik I kembali di raih kali kedua. Semoga Fikes semakin unggul dan berkualitas lulusannya. Unsoed, Merdeka, Maju, Mendunia