YUDISIUM FAKULTAS ILMU-ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN TAHUN 2018

YUDISIUM

FAKULTAS ILMU-ILMU KESEHATAN

UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN

TAHUN 2018

 

Kamis, 8 Februari 2018 pukul 08.00 WIB, bertempat di hall Gedung Dekanat Lantai II Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman diselenggarakan yudisium ke-1 wisuda profesi ke-43  periode wisuda bulan Maret 2018. Pada periode yudisium ini dinyatakan lulus 77 (tujuh  puluh tujuh) mahasiswa Profesi Ners dari Jurusan Keperawatan Fakultas Ilmu ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman yang terdiri dari 28 mahasiswa laki laki dan 49 mahasiswa perempuan. .

Terdapat tiga mahasiswa yang memperoleh prestasi akademik terbaik pada periode yudisium pada periode ini dengan memperoleh prestasi akademik terbaik yaitu Doni Novriliadi, S.Kep; Sri Handayani, S.Kep; dan Zakiyah, S.Kep. dengan Indeks Prestasi Akadedik (IPK) sebesar 3,94. Adapun rata rata IPK pada periode yudisium mahasiswa profesi adalah 3,22. 

Dr. Warsinah, M.Si., Apt. selaku Dekan Fakultas Ilmu ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa yang sudah berprestasi akademik  luar biasa dan berharap tetap menjaga nama baik almamater sserta meneruskan nilai nilai perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Soedirman berkeinginan agar mahasiswa memiliki jiwa tangguh, berani, tetapi rendah hati, jujur dan konsisten, memiliki semangat juang dan nasionalisme. Selama mengikuti proses pembelajaran di Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan Unsoed banyak bekal yang telah di dapat, baik secara formal di ruang kuliah maupun dari kegiatan ekstra kurikuler. Semoga bekal ini dapat digunakan untuk mengarungi kehidupan berikutnya, yaitu kehidupan nyata di masyarakat, yang penuh dengan tantangan dan persaingan. Disampaikan juga permohonan maaf jika selama berinteraksi melalui proses pembelajaran di Fikes, banyak kekurangan, kesalahan dan keterbatasan.  (humasfikes/08/02/21018)