Penyampaian Visi dan Misi Calon Dekan Periode 2018 - 2022

[fikes.unsoed.ac.id 04/10/2018]  Sidang Senat Terbuka dalam rangka Pemaparan Visi dan Misi Calon Dekan Fakultas ILmu-ilmu Kesehatan pada hari Kamis tanggal 04 Oktober 2018 di Aula Dekanat Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Lt.2 yang dihadiri oleh Rektor Unsoed, Anggota Senat, Dosen, Mahasiswa dan Staf Pendidik Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan.

Kegiatan ini di pimpin oleh Ketua Senat Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Dr.sc.hum Budi Aji, S.KM., M.Sc yang dalam penyampaian sambutanya bahwasanya kegiatan ini baru pertama kali di adakan pada Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Unsoed semoga kegiatan berjalan dengan lancar.

Dalam Pemaparan Visi dan Misi Drs. Bambang Hariyadi, M.Kes.menyampaiakn beberapa PROGRAM antara lain Peningkatan kinerja dan akuntabilitas organisasi, Peningkatan kualitas mahasiswa baru, Peningkatan keunggulan kompetitif mahasiswa, Peningkatan efisiensi dan kualitas pembelajaran, Peningkatan penerimaan revenue institusi, Peningkatan citra institusi, Peningkatan daya saing dan kemandirian lulusan, Peningkatan hubungan kemitraan dengan stakeholders, Peningkatan kualitas penelitian dan publikasi, Peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan juga Kerja keras; kerja cerdas; kerja tuntas dan kerja ikhlas.

lain halnya yang di sampaikan Dr. Saryono, S.Kp., M..Kes. bawasanya Unsoed berkontribusi di Tahun 2022 dan Diakui dunia sebagai pusat pengembangan ilmu-ilmu kesehatan berbasis sumberdaya perdesaan dan kearifan lokal, dengan Kerja bersama, Maju bersama, sukses bersama, disampaiakn juga terkait permasalahan yang terkait dengan Akreditasi Program Studi pada FIKES, agas masing-masing prodi tidak mersa memiliki tetapi menjadi satu kesatuan yaitu FIKES agar masing2 prodi bisa menggunakan Fasilitas yang ada tak lain yang mendukung adapa Pilar Priorotas antara Dosen, Makasiswa dan Kependidikan.

Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Suwarto, M.S menyampaikan dalam sambutannya bawasannya siapapan yang memimpin FIKES bisa membawa kemajuan dalam bidang pendidikan yang akan berlangsung.

Dalam penutupan acara Sosialisai harapannya Dekan Terpilih dapat mengemban tugas dan memfungsikan kemajuan Pendidikan, Pelayanan yang lebih baik.