Rabu, 24 Maret 2020 Jurusan Masyarakat telah menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Beprestasi (PILMPARES) Tahun 2021 di tingkat Jurusan secara daring. Proses penjaringan PILMAPRES tingkat jurusan ini sudah dimulai pendaftaran dan pengumpulan berkasnya secara online sejak tanggal 10 Maret sampai 22 Maret 2021. Aspek yang dinilai tidak hanya dari nilai IPK, namun juga kemampuna berbahasa inggris, kemampuan berpikir kritis dan kreativitas yang dilihat dari gagasan ilmiah, prestasi atau capaian yang dibanggakan, dan keaktifan di kegiatan organisasi kemahasiswaan.

      

PILMAPRES Jurusan Kesehatan Masyarakat tahun ini dikoordinir oleh Windri Lesmana R, S.Gz., M.P.H dengan tim jurinya yaitu Dwi Sarwani Sri Rejeki, SKM, M.Kes(Epid), Suryanto, SKM,MSc., dan Siti Masfiah, SKM, M.Kes, MA. Hasil akhir PILMAPRES Tahun 2021 di tingkat Jurusan Kesehatan Masyarakat, tim juri menyepakati Juara I PILMAPRES tahun 2021 di Jurusan Kesehatan Masyarakat yaitu Nida Salma Mardhiyah dengan total skor nilai 87,36, Juara II atas nama Alfarid Kurnialandi dengan total skor nilai 84,41, dan Juara III atas naman Iman Ibrahim dengan total skor nilai 84,25.

Pemenang PILMAPRES tingkat Jurusan tahun 2021 diberi penghargaan berupa sertifikat, dan selanjutnya secara berjenjeng akan mendapatkan pembinaan untuk menjadi wakil Jurusan dalam PILMPARES di tingkat fakultas. Dengan berharap dan doa yang terbaik dapat lolos di tingkat fakultas dan selanjutnya akan mengikuti PILMPAPRES di tingkat Universitas.

Selamat kepada para mapres terpilih dan semoga sukses selalu di PILMAPRES tingkat Fakultas dan Universitas.