Ditengah pandemi Covid-19, Fikes terus berkarya. Guna menyegarkan kembali pemahaman dosen terkait Metode Literature Review dan memberikan gambaran kepada mahasiswa tingkat ahir yang menggunakan metode literature review sebagai metode yang digunakan dalam tugas ahirnya.
Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan UNSOED menyelenggarkan “Pelatihan Metode Literature Review untuk Penelitian Skripsi”. Pelatihan yang sukses diselenggarakan tanggal 18 Juni 2020 secara online ini bertempat di Aula FIKES Unsoed dan diikuti oleh 243 peserta (243 pesert online dan 24 peserta off line). Hadir sebagai Narasumber  Dr. sc.hum Budi Aji, SKM., M.Sc, Tunggul Adi Purwonugroho, S.Farm., M.Sc., Apt dan Rahmi setiyani, S.Kep., Ns., M.N

Dapatkan Materi Pelatihan disini..

Yovita Puri Subardjo, S.Gz., M.P.H. RD selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan harapan bahwa pelatihan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi peserta dan mendukung penyelesaian skripsi mahasiswa tingkat ahir di masa pandemik covid-19. Bagi para dosen menjadi alternatif lain untuk meningkatkan publikasi dengan penulisan literature review.