Senin, 03 April 2017, pukul 08.00 WIB, bertempat di Halaman Gedung Jurusan Farmasi   Fakultas Ilmu Ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman telah diselenggarakan pelantikan Pengurus Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Fikes Unsoed periode tahun 2017. Acara dihadiri oleh para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan, para Pembina UKM dan 161 mahasiswa dari beberapa Jurusan/Program Studi dilingkungan Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan Unsoed. Acara berjalan dengan hikmat dan sakral meski diselenggarakan dihalaman gedung dan tanpa pelindung terik matahari.

Ir. Endo Dardjito, MPPM Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni selaku penanggungjawab kegiatan menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa yang sudah berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas kinerja layanan dan peningkatan prestasi mahasiswa Fikes Unsoed melalui perannya sebagai pengurus DLM, BEM, UKM dan HIMA. Tahun 2017 berbagai prestasi berhasil diraih mahasiswa Fikes Unsoed; LKTI, Tenis Meja, dan MTQ.

Wakil Dekan Bidang Akademik Fikes Unsoed Dr. Saryono, S.Kp.,M.Kes selaku pembina upacara pelantikan dalam sambutannya menyampaikan pesan agar peningkatan softskill, peningkatan prestasi tidak bisa terlepas dari peran  koordinasi antara pembina dan ketua UKM. Selanjutnya selamat menjalankan tugas untuk para pengurus dan semoga istiqomah dengan dengan janji pengurus yang sudah diserukan. (humasfikes/03/04/21017)

Leave a Reply