Sabtu, 15 Oktober 2016 08:00 WIB

FIKES UNSOED GOT TALENT 2016, MEDIA SALURKAN TALENT MAHASISWA

Sabtu, 15 Oktober 2016; Suasana meriah terlihat di Kampus Fakultas Ilmu ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman. Ratusan mahasiswa datang mewarnai panggung perhelatan akbar acara Fikes Unsoed Got Talent 2016. Kegiatan rutin tahunan ini diselenggarakan dalam rangka menggali  talenta mahasiswa sehingga dapat tersalurkan ke dalam kegiatan positif. Acara yang bernama Fikes Got Talent Tahun 2016, pada Sabtu, 15 Oktober 2016 ini diikuti oleh segenap mahasiswa dan sedikitnya 60 panitia dan juri.

Kegiatan pencarian bakat mahasiswa FIKES Unsoed ini menampilkan sebanyak 30 talent. Mereka menunjukkan bakat pada pementasan yang berlangsung sehari kampus Fikes Unsoed. Bakat-bakat yang ditampilkan dalam pentas tersebut, antara lain:  POP Song, puisi,  akustik, dance kontemporer,  theater, telling story dan  tarian tradisional. Setelah semua talent selesai menampilkan bakat, akhirnya terpilihlah tiga talent yang diputuskan menjadi pemenang dan menjadi pengisi acara puncak jalan sehat dalam rangka Dies Natalis Ke-2 Fikes Unsoed tahun 2016.

Sarwono, S.Sos mewakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, dalam sambuatannya memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta got talent, dan ini adalah kesempatan yang tepat untuk mengasah bakat sehingga untuk para talent yang tampil hari ini berikanlah penampilan yang terbaik dalam pentas nanti. Talenta mahasiswa Fikes Unsoed peserta Got Talent Tahun 2016 sangat luar biasa hal ini sempat membuat bingung para juri. Acara got talent semakin riuh ramai oleh gaya presenter yang kocak dan membuat para Juri (Rahmi Setiyani.Kep.NS.,MN, Bayu Suko Wahono., S.Pd.,M.Or dan Sarwono, S.Sos)  antusias memberi komentar, peserta dan penonton tak berhenti henti bersorak dan bertepuk tangan (Humasfikes/17/10/2016)

Leave a Reply